Sabtu, 25 September 2021

Proyek Aspirasi DPRD Kota Pagar Alam Senilai Ratusan Juta Ambruk, Diduga Tidak Sesuai Spek

By: admin
05 Maret 2021
Dilihat 1431 kali

KOTA PAGARALAM, Mediatrans9.com

Proyek tembok penahan Aspirasi Dewan Perwakilan Rakyat Kota Pagar alam Tahun 2020 baru dua bulan berjalan sudah ambruk diduga dikerjakan asal jadi,'proyek tembok penahan jalan yang berlokasi di Desa Agung Lawangan Kecamatan Dempo Utara Kota Pagar alam Sumsel.

Pantauan dari awak Media, Jum'at 05/03/21/ kondisi pada tembok penahan ambruk dan jalan bergeser Mengalami keretakan dan posisi jalan ambles dikarenakan tidak sanggup menahan Air hujan yang datang dari gorong-gorong di sebelah tembok penahan.

Menurut keterangan dari warga setempat Pendi  mengatakan ketika di konfirmasi,"pekerjaan ini terkesan asal jadi, bagaimana  tidak pekerjaan ini baru saja di bangun tahun 2020 bulan 12, bulan kemarin, kini sudah  ambruk, kurang baiknya kualitas, jalannya pun sudah retak parah, kejadian tiga hari yang lalu akibat derasnya air hujan yang meluap rumah saya pun ikut tergenang air ,namun hari ini pihak pemborongnya sudah melakukan perbaikan ungkapnya.

Sementara itu  Kepala Dinas PUR Kota pagar alam Dapid Kenedi ketika di konfirmasi melaui Via Whatsapp mengatakan,"ambruknya tembok penahan jalan itu sejauh ini pihak dinas kita sudah memangil kontraktornya untuk melakukan perbaikan, apa lagi itu masih dimasa pemeliharaan pekerjaan ungkapnya.

Masyarakat berharap untuk aspirasi yang ada di desa Gunuagung tengah, jangan lah dikerjakan asal jadi, sehinga untuk kedepannya tidak akan terjadi lagi.

Kepala Perwakilan Sumsel Donnal Febra B.T