Senin, 08 Agustus 2022
Foto : AKBP Miko Indrayana, SIK saat diwawancarai media

kapolresta Bersama Jajaran Polsek Bagikan 85 000 Masker di 25 Titik di Kota Kediri

By: admin
11 September 2020
Dilihat 253 kali

KOTA KEDIRI, Mediatrans9.com

Pembagian masker serentak di seluruh Indonesia oleh Polri, dilaksanakan pula oleh Polres Kota Kediri yang di komandoi oleh Kapolresta AKBP Miko Indrayana, SIK besama jajaran Polsek se Kota Kediri, Kamis (10/9/2020).

Pelaksanaan dibagikannya 85.000 masker disebar di 25 titik di masing- masing Polsek yang telah di siapkan, dan sisanya akan dibagikan oleh rekan- rekan dari Polres Kediri Kota.

"Sasaran yang pertama adalah tentu saja pengguna kendaraan bermotor, setelah itu kita lanjutkan ke terminal, di pasar tradisional, pasar modern serta beberapa titik yang menjadi tempat berkumpulnya masa di Kota Kediri. Bersama juga sentra ekonomi yang ada di sekitar Jalan Dhoho kemudian di Jalan Pattimura," jelas Kapolres Kota Kediri.

Ditambahkan lagi,"nanti akan diperoleh dari kami untuk melaksanakan kebiasaan yang pertama kebagian masker yang kedua tentukanlah tanpanya terkait dengan pelaksanaan kesehatan salah satunya adalah penggunaan masker ini nanti kami pun juga melaksanakan kegiatan kampanye di wilayah semen di mana wilayah kecamatan semen merupakan salah satu Kecamatan yang akan melaksanakan kegiatan rangkaian Pilkada Bupati Kediri di sana kita harapkan beberapa tokoh masyarakat tokoh agama kemudian juga partai politik yang ada kita sama-sama dalam hal pelaksanaan kegiatan Pilkada,"Lanjut AKBP Miko Indrayana, SIK.

Nantinya tentunya seluruhnya harus menerapkan protokol kesehatan, kegiatan dari pelaksanaan kegiatan kampanye, hingga nanti proses selanjutnya. Namun demikian adakalanya para pengguna jalan hanya memiliki satu atau dua masker, Kami harapkan warga juga yang digunakan bisa diisi kembali kemudian digunakan kembali,"harapnya. (yanto)