Sabtu, 25 September 2021

Launching Resmi Website Humas SH Terate.co.id Di Padepokan PSHT Pusat Madiun.  

By: admin
18 Agustus 2021
Dilihat 1114 kali

MADIUN, Mediatrans9.com

Bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang Ke - 76 Keluarga Besar PSHT Pusat Madiun resmikan website resmi organisasi PSHT Madiun , Bertempat di Gedung Graha Wiratama Padepokan Agung PSHT Pusat Madiun jalan merak 10 Kota Madiun ,Selasa ,17/8/2021 jam 20.00 wib.
 
Dalam era  perkembangan Teknologi Digital yang semakin canggih dengan cepatnya perkembangan  informasi yang beredar dan dapat di akses secara bebas , PSHT sebagai organisasi pencak silat besar berskala internasional untuk memberikan pemberitaan yang benar dan nyata Resmikan Website resmi www.humas PSHT.co.id.

Pada kesempatan launcing peresmian ini  yang tetap menggunakan standar protokoler kesehatan secara ketat dengan tetap memakai masker dan menjaga jarak. pada kesempatan acara peresmian ini di hadiri oleh Ketua Umum PSHT pusat Madiun Kangmas R.murdjoko.H.W ,  Ketua Humas PSHT Kangmas Heru  dan Ketua V Koordinator bidang  Infokom Kangmas Bagus Rizki Dinarwan serta tim humas serta perwakilan humas cabang.
 
pada kesempatan pertama ketua V korbid Infokom  Bagus Rizki Dinarwan ketika membuka dan menyampaikan sambutanya menyampaikan "di era kemajuan dan perkembangan Medsos yang tinggi dengan banyak nya pelintiran dan pemberitaan  dari luar yang tidak betul kebenaran nya untuk itu di bentuk website .humas SH Terate .co.id untuk menyampaikan berita yang benar , Santun dan Bermartabat demi persaudaraan"ujarnya 

Di samping itu penyampaian berita atau informasi yang benar akan di sampikan dengan tutur  bahasa yg menyejukkan dan menentramkan sesuai dengan tujuan SH Terate yg memayu Hayuning Bawono"imbuhnya.

Bagaimanapun karena di SH Terate tidak di ajarkan untuk  menyampaikan hal yang tidak benar..dan di harapkan website SH terate ini benar benar bisa memberikan manfaat untuk masyarakat khususnya bagi keluarga besar anggota PSHT di manapun berada." tuturnya.
 
Di kesempatan yang sama Ketua Umum Pusat Madiun PSHT R.murdjoko .HW , dalam sambutanya menuturkan"
 Dengan pengaruh dampak media sosial yg luar biasa.untu itu  optimalkan peran media massa .untuk mengimbangi unggahan 2 negatif yang tidak benar .beliau juga berharap website humas PSHT ini bisa memberikan pemberitaan yang benar dan nyata sesuai kebenaran.berharap Tim humas ini mampu dan tidak lelah untuk bekerja memberikan pemberitaan yg benar sehingga organisasi PSHT ini semakin profesional dan memberikan kenyamanan kepada saudara - saudara warga PSHT di seluruh wilayah."ujarnya 
 
Dan Alhamdulillah atas sumbangan tanah dari almarhum Kangmas Tarmaji Budi Harsono PSHT Pusat Madiun Sudah membangun gedung baru yg , Insyaalloh pada saat ini tahap penyelesaian pembangunanya dan akan selesai saat PSHT akan menuju satu Abad di tahun 2022 nanti" jelasnya.
....Di akhir kata tim humas di harapkan bisa menyampaikan  fakta kebenaran dan bisa menjaga Marwah ajaran PSHT dengan santun bermartabat demi persaudaraan" 
Acara kegiatan peresmian website di tandai dengan penekanan tombol dan pemotongan Tumpeng  oleh Ketua Umum PSHT Pusat Madiun Kangmas R. Murdjoko." pungkasnya  ( by)