Senin, 08 Agustus 2022

Aksi Sosial, BBJ Beri Bantuan Tandon Air Beserta Perlengkapan, Ke Musholla Nurul Jannah Putri

By: admin
12 Februari 2022
Dilihat 180 kali

JEMBER, Mediatras9.com

Barisan Jember Juara (BJJ),  di bidang sosial, budaya dan wisata  di Kabupaten Jember,sabtu (12/2/2022)  kembali menggelar aksi sosial dengan menyerahkan bantuan berupa tandon air 360 liter beserta perlengkapanya ke Musalla Nurul Jannah Putri yang beralamat Lingkungan Patimura, RT 03/ RW 29 Kelurahan Jember Kidul, Kecamatan Kaliwates.

Penyerahan bantuan diberikan langsung oleh Mbah Wojo selaku Sekjen BJJ didampingi Mbah Jarno selaku Wasekjen BJJ."Alhamdulillah sore ini BJJ kembali menggelar aku sosial dengan memberikan bantuan 1 tandon air, DAP, Paralon dan lain-lain ke Musalla Nurul Jannah Putri,"ujar Mbah Wojo.

Dirinya menambahkan, Mudah-mudahan dengan bantuan yang tidak seberapa ini dapat berguna dan bermanfaat bagi masyarakat yang hendak menjalankan ibadah.

Hal senada juga disampaikan oleh Mbah Jarno selaku Wasekjen BJJ, bantuan ini didasari atas keprihatinan mengingat ada musalla yang masih belum dilengkapi tempat wudhu.

"Untuk itu BJJ bergerak memberikan bantuan berupa kebutuhan untuk wudhu yaitu tandon air beserta perlengkapanya, "tandasnya.

Sementara Sanidin warga setempat yang menerima bantuan dari BJJ mengucapkan banyak terima kasih. Kami merasa bersyukur Alhamdulillah diberi bantuan ini karena beberapa tahun musalla ini sangat membutuhkan tandon air."Kami disini sangat senang sekali menerima bantuan berupa tandon air, "pungkasnya.  (dik)