Minggu, 03 Juli 2022

Wisuda Siswa Siswi SDN 1 Sumber Porong Tahun 2022

By: admin
19 Juni 2022
Dilihat 104 kali

MALANG, Mediatrans9.com

Wisuda Siswa Siswi SDN 1 Sumber Porong tahun ini sangat meriah dan menampilkan bermacam seni tari, lagu, puisi dan penampilan para bapak ibu guru yang membawakan lagu untuk para siswa siswi yang di wisuda untuk salam perpisahan.

Kepala Sekolah Suharyono.M.Pd. dalam sambutannya menyampaikan,  peserta ujian tahun ini sebanyak 34 murid, yang di umumkan pada 15 juni tahun 2022.

Alhamdulillah atas perjuangan anak anak dan doa orang tua siswa siswi lulus 100%.

Separti yang di sampaikan oleh wakil ketua paguyuban, bahwa jangan bergembira, jangan bersenang senang, jangan terlalu bersemangat, tadi juga di sampaikan bahwa perjungan kami tidak cukup sampai di sini masih ada langka langka berikutnya yang tentu kalian hadapi.

Harapan Kepala Sekolah Suharyono,kami keluarga besar dari SDN 1 Sumber Porong,semoga anak anak ini bisa melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi menjadi anak yang berbakti kepada orang tua, negara dan agama.

Ketua Paguyuban PGRI Cabang Lawang,Sukirman dalam sambutannya,mengucapkan selamat kepada para sisw siswi yang di wisuda pada hari ini,wisuda hari ini adalah sebuah rangkaian dari kegiatan sebelumnya 

Antaranya yaitu telah di adakan kegiatan ujian dan penetapan ujian yang disampaikan oleh kepala sekolah yang telah di umumkan pada 15 juni 2022.

Wisuda ini adalah sebuah keberhasilan dari semua pihak baik kepala sekolah, Dinas yang ada di Kecanatan Lawang ini khususnya para pengawas bapak ibu guru dan anak anak, orang tua, karena semua turut berpartisipasi sampai mengantarkan anak anak sampai lulus.

Bapak ibu perlu ketahui bahwa akhir akhir ini masalah guru adalah masah yang sangat serius yaitu kekurangan sehingga sana sini masih banyak tenaga honorer.

Alhamdulillah dari tahun ke tahun ada perbaikan yaitu nasib para guru itu, sedikit sedikit di angkat menjadi PNS dan PDKK dan mudah mudahan yang belum bisa segera di angkat 

Sri Wahyuni Wakil Koordinator Cabang Lawang,menyampaikan,ucapan selamat untuk para siswa siswi kelas 6 yang lulus dan yang di wisuda hari ini.

Dan alhamdulillah mungkin sudah ada yang di terima di sekolah tingkat pertama saya ucapakan selamat,dua tahun kita tidak bisa menghadirkan acara seperti ini alhamdulillah acara ini sukses.

Bapak ibu inilah hasil didikkan dari bapak ibu guru selama 6 tahun hari ini di tampilkan,terimakasih bapak ibu guru perjuangan semua punya dedikasi yang tinggi terhadap dunia pendidikan.

Acara yang di hadiri oleh tanu undangan yaitu.Ketua Koordinator Cabang Lawang atau yang mewakili,Ketua PGRI,Para guru hndangan,wali murid ,komite dan tamu indangan lainnya.

Acara yang di tutup dengan pemotongan tumpeng oleh Kepala Sekolah dan di tutup dengan pembacaan doa.(aang/alek).